partner

Tenaga Pengajar yang kompeten dan berpengalaman
Program Manajemen Keuangan menyediakan tenaga pendidik yang telah berpengalaman dan mahir di bidangnya. Hampir semua Pengajar telah memperoleh CFP (Certified Financial Planning) yakni gelar sertifikasi dalam perencanaan keuangan dimana program ini bekerjasama dengan FPSB (Financial Planning Standards Board) Indonesia.

 

Mempersiapkan mahasiswa dengan memberikan pengetahuan praktikal, kerjasama dengan Institusi Keuangan Internasional
Program Keuangan, bekerja sama dengan FPSB (Financial Planning Standard Board) Indonesia yang merupakan pemegang merek dunia CFP ® (Certified Financial Planner) dan RFP ™ (Registered Financial Planner™), secara rutin menawarkan kelas Perencanaan Keuangan setiap semesternya. Kelas-kelas ini merupakan kombinasi antara isu akademik dan terapan. Sebagai program aplikatif, ilmu ini tidak hanya berisi konsep dasar perencanaan keuangan, tetapi juga berbagai kasus nyata dimana diharapkan lewat kelas sertifikasi ini mampu meningkatkan kompetensi siswa di bidang keuangan, seperti investasi, instrumen investasi, perencanaan pajak, asuransi, pensiun, warisan, dan kompetensi yang berhubungan dengan keuangan lainnya. Kelas-kelas yang didukung oleh para profesional yang telah resmi disertifikasi oleh FPSB Indonesia. Program sertifikasi ini membuktikan bahwa Program Keuangan berkomitmen untuk memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada siswa sehingga mereka memiliki pengetahuan yang solid secara teoritis dan praktis.

 

Dual Degree dan Studi Peluang Internasional
Program Keuangan memberikan kesempatan bagi siswa untuk memperoleh gelar ganda (bekerja sama dengan Universitas Internasional lainnya), selain itu terdapat juga program pertukaran pelajar internasional, dan studi eskursi internasional.

 

Student Benefit
Siswa yang berprestasi dan telah menunjukkan prestasi akademik yang sangat baik setiap tahun, akan diberikan beasiswa dari Program Manajemen Keuangan. Selain itu, mahasiswa yang berprestasi dalam bidang ekstra kurikuler, seperti memenangkan lomba dan sebagainya akan diberikan penghargaan oleh Manajemen Keuangan.
Jaringan Nasional dan Internasional
Program Manajemen Keuangan didukung oleh berbagai industri dan lembaga yang terlibat dalam industri Keuangan, seperti: FPSB Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Recapital Asset Management, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BNI 46, Bank Panin, Bank CIMB Niaga, Asuransi AXA, Manulife asuransi, Valbury Futures, Trijaya Pratama Futures, dan banyak lagi.